Kenapa Banjir di Semarang? Kenapa dooooooongg?

Terinsiprasi dari percakapan para pengguna FaceBook :

Joko : Kota Semarang Banjiiiiiiiiiiiiiiiiiir.... Banjiiiiiiiiiiiiiiiiiirrrr.... Sampun dados kebiasaan wonten kutho Semarang.. Monggo pripun carane nangani banjir biki :-)

Gustri : Gustri nggak tau musti ngomong apa, cuman menurut cerita jaman kuno, kota Semarang itu kota buatan Belanda atas perintah Ratu Helmina, di daerah tanah mas dulu adalah area hutan bakau, kalo sekarang masih jadi hutan bakau.. Pasti Semarang nggak bakalan banjir.. Lha wong arsitek Belanda sudah ngitung kok waktu mbangun kota Semarang, tapi ya sudahlah, dinikmati saja.... I LOVE SEMARANG!

Alexander Agus : Kenapa banjir... Karena air yang turun terlalu banyak...

Rojabul : Harusnya, pemimpin di Semarang adalah putra daerah yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.. Itulah hal yang harus diperhatikan oleh setiap pemimpin di mana saja..


PR kita nih sebagai Planner ;) Permasalahannya sebenarnya adalah karena banyak orang-orang yang tidak memerhatikan lingkungannya. Bisanya hanya NATO (Not Action Talk Only)... Weleeeeeeh

3 komentar:

Astrini Ayu Puspita mengatakan...

oh jadi dulunya hutan bakau ?
wah, pemanfaatan lahan yang ga sesuai dong, bisa mengakibatkan degradasi lingkungan, jadi BANJIR !!
disinilah tugas planner :P
(sok ilmiah)

Frientha 'Tataa' Pradipta mengatakan...

PR kita tuuuu... PR nya Planner dooooonggggg :)

Anonim mengatakan...

Yeah! You are right! Tuntutlah ilmu setinggi langit dan kembalilah ke kota yang membesarkanmu selama ini untuk memperbaiki juga mengindahkannya ya! Semangat girls!

Posting Komentar